Jalan Ambles Mirip Kubangan Gua

SUMENEP: Jalan raya di Desa Ganding, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ambles berbentuk kubangan seperti gua.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, bencana alam itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun jalan yang menghubungkan antara desa Ganding dengan Desa Gadu Timur dan Desa Gadu Barat terputus.

Sebab, jalan yang ambles tepat dibadan jalan raya dengan kedalaman sekitar 10 meter dan lebar sekitar 5 meter.

“Lokasinya di Dusun Tlambung Daya, Desa Ganding. Jalan ini merupakan jalan utama menuju Desa Gadu Timur,” kata Dani Wardana dalam video yang beredar.

Dani sapaan akrabnya mengatakan, bencana alam itu terjadi tampa ada tanda-tanda sebelumnya. Tiba-tiba warga mengetahui jalan itu ambles.

Baca Juga  SPBU Milik Pemkab Sumenep Diduga Jual BBM Ke Jerigen Diatas HET

“Kepada pengendara roda 4 dan roda 6 untuk tidak melewati jalan ini, stard lorong anyar ke utara menuju Deda Gadu Timur dan Gadu Barat. Dan mohon pihak terkait untuk segera menangani jalan yang rusak,” jelas Dani

Kondisi itu menghebohkan warga. Warga yang mendengar, silih berganti mendatangi lokasi kejadian. Camat Ganding dan Petugas Kepolisian Polsek Ganding juga mendatangi lokasi kejadian.

Bagi warga yang hendak menuju Desa Gadu Timur untuk sementara waktu melewati jalan alternatif.