Ini pesan Bupati Saat Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang

JOMBANG: Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menghadiri kegiatan pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Jombang di Kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Andik Basuki Rahmat.

Pantauan lokasi, Kedatangan Bupati disambut sejumlah Pengurus harian DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang serta Pimpinan Kecamatan yang sudah berada di Lokasi.

Dalam sambutannya, Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengapresiasi atas kerjasama yang dilakukan oleh partai golkar pada khusunya dan seluruh partai pada umumnya atas pembangunan di Kabupaten Jombang.

“Koordinasi yang terbangun dengan baik antara tataran esekutif dan legislatif yang ada saat ini, karena adanya komunikasi yang baik dengan njenengan yang bersentuhan dengan masyarakat,”ujarnya, Sabtu, 26 Februari 2022.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Jombang, keberadaan partai politik bisa menjadi jembatan antara masyarakat dengan pemerintah daerah karena langsunv bersentuhan dengan masyarakat.

Baca Juga  Semangat Ramadhan, Golkar Jombang Bagikan Ratusan Takjil

“Dengan disampaikanya aspirasi masyarakat kepada para anggota dewan di masing masing dapil dapat juga menjadikan bahan masukan kepada esekutif dalam upaya pembangunan lebih baik,”Imbuhnya.

Pihaknya juga berpesan dalam kontestasi politik di 2024 mendatang dapat berjalan dengan baik serta kondusif serta menjadi pesta demokrasi yang baik.

“Silahkan berkompetisi, dan mari wujudkan demokrasi yang sehat aman dan kondusif,”Pungkasnya.

Sebelumnya, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jombang menggelar pengukuhan pengurus masa khidmat 2021 – 2025. Hal tersebut dilakukan guna menyonsong pemilu serentak 2024 mendatang.

%d blogger menyukai ini: