Dilantik, MD KAHMI Jombang Galakan Silaturahmi

JOMBANG: Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI- Wati (Forhati) Kabupaten Jombang masa bakti 2021 – 2026 resmi dilantik di Gedung Bung Tomo komplek Pemerintah Kabupaten Jombang.

Pantauan dilokasi, pelantikan dilakukan langsung oleh presidium wilayah KAHMI Jawa Timur, Haruna Soemitro. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Jombang diantaranya Bupati Kabupaten Jombang, Hj. Mundjidah Wahab serta Dansatradar 222, serta Perwakilan dari Polres Jombang.

Ketua Presidium KAHMI Kabupaten Jombang, Maulana Syahiduzzaman mengatakan, Pelantikan ini merupakan hasil tindak lanjut dari Majelis Daerah. “Hasil dari tindak lanjut tersebut, maka dilakukan pelantikan saat ini,”Ujarnya saat ditemui usai kegiatan pelantikan.

Ia menambahkan, sebagai langkah awal usai pelantikan pihaknya akan langsung mengoptimalkan silaturahmi kepada seluruh jajaran alumni HMI yang ada di Kabupaten Jombang dengan semangat berteman lebih dari saudara.

Baca Juga  MD KAHMI Jombang Gelar Rapat Kerja, Konpres MD Kahmi : Tahun Pertama Wujudkan Graha Cak Nur Di Jombang

“Di Kabupaten Jombang tercatat lebih dari 5.000 alumni HMI yang ada, dengan semangat tersebut potensi dari setiap alumni dapat dioptimalkan tidak hanya berperan dalam dunia politik, namun juga di dalam sektor yang lain diantaranya,”Imbuhnya.

Masih menurut lelaki yang akran disapa Gus Maman ini, pertumbuhan alumni HMI di Kabupaten Jombang setiap tahun terus mengalami peningkatan sehingga perlu pendataan dan pereratan silaturahmi.

“Di Jombang Khususnya, mereka yang sudah menjadi berposes dalam HMI saat kuliah setelah lulus maka secara otomatis akan masuk dalam jajaran alummi,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: