Covid Teratasi, Kader Golkar : Saatnya PPKM Dicabut sebelum Ramadhan

JOMBANG: Kader dan Simpatisan Partai Golkar menyerukan agar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) segera dijabut sebelum pelaksanaan ibadah puasa ramadhan 2020. Hal ini disebabkan karena kasus covid-19 sudah teratasi di Indonesia.

Maulana Syahiduzzaman salah satu kader Partai Golkar mengatakan saat ini kasus covid-19 sudah teratasi dengan tingginya animo masyarakat terkait vaksinasi mulai dari tahap I, II hingga Vaksinasi Boster.

“Berdasarkan data yang dirilis oleh Our World in data, saat ini sudah 54,1 % atau atau sekitar 148 juta jiwa dari total jumlah penduduk di Indonesia sudah melakukan vaksinasi lengkap, mulai dari Vaksinasi Tahap I,II dan Vaksinasi Boster,”Ujarnya saat Ditemui di Kantor DPD Golkar Kabupaten Jombang.

Baca Juga  Positif Covid-19, Tujuh Jemaah Haji Asal Jatim Tetap Dipulangkan

Selain alasan presentase jumlah vaksinasi, saat ini jumlah kasus Positif juga sudah mengalami penurunan secara siginifikan, berdasarkan data dari Covid19.go.id, saat ini Kasus aktif hanya sekitar 7.8 persen sedangkan tingkat kesembuhan mencapai 89,6 Persen.

“kita juga pengen menikmati nuansa ramadan dengan suka cita, mulai dari tadarus bersama, buka bersama serta nuansa-nuansa ramadhan lainya,”Jelasnya.

Masih menurut, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Partai DPD Golkar jombang ini, Pencabutan PPKM juga dapat mempercepat pemulihan ekonomi masyarakat usai Pandemi Covid-19.

“Terlebih lagi adanya wacana Pandemi Covid-19 akan berubah menjadi Edemi Covid-19, sehingga Pencabutan PPKM adalah langkah yang sangat tepat,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: