Tim Putra Kertosono FC Targetkan Juara di HMS CUP

GRESIK : Tim Futsal Putra Kertosono FC menargetkan juara dalam kompetisi HMS CUP 1 yang akan digelar pada tanggal 22 Juli – 24 Juli 2022, mendatang di Halogan Minis Soccer 1 di Desa Golokan Gresik Jawa Timur.

Kapten Tim Putra Kertosono FC, Rusdi, sebagai bekal untuk kompetisi tersebut pihaknya secara rutin selama enam bulan terakir, melakukan training internal, sparing antar desa/club hingga mengikuti kompetisi bergengsi.

“Momentum HMS CUP 1, ini akan kami siapkan sebaik baiknya, kami akan memaksimalkan potensi yang ada dalam setiap pemain akan memberikan yang terbaik pada laga tersebut atas nama pemuda kertosono”,Jelasya.

Ditemui terpisah, Inisiator atau penggerak Olahraga Futsal dan sepakbola di desa kertosono Sidayu Gresik, Saudara Mochamad Ariyanto, mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mensuport penuh agenda pemuda dalam berolahraga sehingga mampu untuk memcetak para pemain profesional.

“Banyaknya laga atau kompetisi ini diharapkan mampu menciptakan pemain pemain baru yang berkualitas yang berasal dari desa atau kampung halamannya,”Tandansnya.