Haul Gus Sholah, IIPG Jatim Ziarah Ke Tebuireng

JOMBANG: Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Timur melaksanakan ziarah ke Komplek Makam Tebuireng. Rabu (3/2) Siang. Hal tersebut dilakukan dengan bertepatan dengan haul ke dua KH Salahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Solah.

Pantauan dilokasi, Kedatangan rombongan Ketua IIPG Jatim Luluk Maqnuniah, bersama dengan Ketua DPD Golkar Jombang, Andik Basuki Rahmat langsung menuju kedalam kediaman almarhum gus sholah dan disambut langsung oleh istri almarhum gus sholah,Nyai Hj Farida.

Rombongan kemudian berbincang-bincang dengan Bu Nyai Farida kemudian dilanjutkan berziarah ke Komplek Makam Keluarga Pesantren Tebuireng.

Ketua IIPG Jatim Luluk Maqnuniah, mengatakan, agenda ziarah ke Makam Gus sholah bertujuan untuk “Ngalap barokah” demi kebaikan bersama.

“Bukan agenda politik, karena kebetulan menemai dari ketua DPP Pengajian Alhidayah, Bu Harbiah dan diajak kesini, dan bersilaturahmi dengan istri gus sholah,”Ujarnya usai berziarah.

Ia menambahkan, pihaknya juga memohon doa kepada bu nyai Farida demi kebaikan bersama.

“Alhamdulillah tadi juga sempat memohon doa kepada bu nyai, demi kebaikan bersama khususnya Keluarga Golkar jatim, dan bagi bangsa ini secara umum,”Tandasnya.