RSUD Dr Muhammad Zyn Kabupaten Sampang lauching Rawat Jalan Eksekutif

SAMPANG: Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur terus melakukan Inovasi dalam meningkatkan pelayanan pada pasien. Salah satunya yakni dengan menyediakan rawat jalan eksekutif dengan tujuan memudahkan pasien yang berekonomi menengah ke atas.

Direktur RSUD Dr Mohammad Zyn Dr Agus Akhmadi menyatakan rawat jalan eksekutif merupakan suatu terobosan inovasi dengan tujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan.

“tujuan rawat jalan eksekutif ini untuk menarik pasien berekonomi menengah keatas yang terbiasa berobat ke luar kota Kabupaten Sampang karena kendala jam kerja, sehingga dengan program ini pasien tetap berobat di RSUD dr Mohammad Zyn, karena kita melayani mulai sore sampai malam,” jelasnya usai opening Jumat 11 Maret 2022.

Kemudian Dr Akhmadi melanjutkan, pelayanan untuk rawat jalan eksekutif akan lebih privat dan akan ditangani oleh sejumlah 11 dokter spesialis serta tenaga kesehatan profesional yang berkompeten sesuai dengan bidangnya masing-masing yang bertempat di Gedung Graha Utama.

Baca Juga  Jalan Santai Awali Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Sampang ke 398

“Kami yakin bisa menarik pasien dari kala­ngan menengah ke atas. Pelayanan ini kita harapkan respons time. Ini merupakan bukti nyata kami kepada masyarakat yang menginginkan layanan eksklusif,” ungkapnya.

Dikatakannya, pelayanan rawat jalan eksekutif merupakan pemberian pelayanan kesehatan rawat jalan non reguler di rumah sakit Dr Muhammad Zyn melalui pelayanan dokter spesialis-subspesialis dalam satu fasilitas ruangan terpadu secara khusus tanpa menginap di rumah sakit.

“Segala inovasi yang kami lakukan berkat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Sampang. Selain itu, Kami juga melakukan MoU kerjasama dengan RS Universitas Airlangga, komitmen kita akan terus berbenah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sampang,” Tandasnya.

%d blogger menyukai ini: