Gelar Wawancara, Dewan Pemuda Sidoarjo Rekrut 20 Fasilitator Aksi Gemilang 2024

SIDOARJO : Dewan Pemuda Sidoarjo (DPSDA) menggelar kegiatan wawancara dan Training of Trainers (ToT) Fasilitator aksi gemilang 2024. Pada Kamis (11/7) Siang.

Agenda yang dilaksanakan di Gedung C Disporapar Sidoarjo tersebut, dihadiri puluhan calon fasilitator dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Mereka yang hadir kali sebagai calon fasilitator dari berbagai Komunitas, Organisasi Kepemudaan serta mahasiswa yang ada di Kabupaten Sidoarjo,”Ujar Ketua DP-SDa, Haedar Wahyu saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ia menjelaskan, dari total 35 calon fasilitator yang hadir akan dipilih 20 orang yang nantinya akan dibekali dengan peninkatan kemampuan (capasitak Building) dalam menjadi Fasilitator guna turun kelapangan dalam pelaksanaan tugasnnya.

“Salah satu tugas adalah melakukan komunikasi, visitasi serta monitoring evaluasi dalam pencapaiaian target program,”Imbuh pemuda yang juga berprofesi sebagai konten kreator ini.

Pihaknya menambahkan, Agenda Aksi Gemilang Sidoarjo pada tahun 2024 akan berfokus pada tingkat sekolah, hal ini selaras sebagai bentuk pondasi inovasi sosial yang nantinya diharapkam menjadi life culture bagi pemuda.

“Karena usia sekolah, sangat tepat guna menumbuhkan jiwa sosial serta sekolah juga sebagai lumbung pemuda guna mencetak pemimpin dimasa depan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *