YKKAI Belum Dilirik Pemkot Surabaya, Pihak Arcadia by Horison Lakukan Sosialisasi

oleh -

SURABAYA – Memperingati hari jadi Arcadia Surabaya by Horison yang jatuh pada tanggal 15 Maret 2019. Arcadia Surabaya by Horison melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah berbagi sosial  dengan Panti Asuhan Nurul Jannah. 

Dan dilanjutkan pada tanggal 10 April 2019 Hotel Arcadia Surabaya by Horison berbagi kasih dengan Yayasan Kasih Kanker Anak Indonesia (YKKAI).

Para anak anak penderita kanker

Kegiatan sosial memberikan santunan yang dibarengi dengan kegiatan Cooking Class dan Story Telling untuk anak.

Yayasan yang bergerak dibidang sosial kanker tesebut sengaja diperhatikan oleh pihak Arcadia Hotel by Horison. Karena dirasa YKKAI belum dilirik oleh pihak Pemerintah kota Surabaya tentang kesejahteraan para pengurus serta fasilitas bagi para penderita kanker.

Selama kegiatan Dwi Prayitno, General Manager Hotel Arcadia by Horison, memberikan keterangan, “Pada kegiatan ini kami bekerjasama dengan YKKAI ini karena kami sadar kanker sudah menyerang berbagai kalangan dab berbagai lapisan masyarakat termasuk anak-anak, yang dimana mereka harus berjuang melawan penyakitnya pada usia mereka yang harusnya mereka asyik bermain”, Jelasnya saat berada di YKKAI Jalan Karang Menjangan.

Anisah SE, Pengurus YKKAI Surabaya memberikan keterangan 40 anak yang di bimbing oleh YKKAI kesemuanya mengidap penyakit kanker dengan berbagai diagnose, yaitu kanker tulang dan Leukimia, dimana anak anak penderita berasal dari seluruh kota di Jawa Timur.

“YKKAI merasa terima kasih tentang kepedulian pihak hotel untuk menyempatkan diri datang ke yayasan kami, dan semoga hal ini bisa dilakukan oleh Pemerintah kota Surabaya,” jelas Anisah.

Kembali di lontarkan oleh Dwi Prayitno, selama santunan yang diberikan oleh Arcadia Hotel by Horison digelar semeriah mungkin. Hal tersebut bertujuan untuk berbagi dengan anak – anak pengidap kanker juga untuk meringankan beban para pengidap kanker.

“Harapan lainnya dari kegiatan ini juga agar memberi barokah bagi hotel, management dan seluruh karyawan kami serta memberi keselamatan dan kedamaian untuk kota Surabaya, karena bila kotanya aman dan tentram pasti akan cukup berpengaruh dengan Bisnis kami.” Tambahnya.

Mengenai Hotel Arcadia Surabaya by Horison adalah Hotel bintang 4 terbaik di kawasan Surabaya Utara, dengan fasilitas dan pelayanan standart international. Hotel Arcadia by Horison menyediakan 147 kamar terdiri dari 90 Standard Room, 46 Superior Room dan 11 Deluxe Room (dengan bathtub). Dilengkapi dengan 10 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas 500 orang. Dilengkapi dengan Santan Restaurant di lantai Mezzanine untuk sarapan, makan siang dan makan malam dengan kapasitas 100 orang. Sakeca Lounge terletak di Lobby Level, Internet Corner, Business Center, Souvenir Shop, Kids Corner, Fitness Center dan Spa dilengkapi dengan sauna. Terletak hanya 5 menit berjalan kaki dari Jembatan Merah dan jembatan merah plaza, 10 menit dari Tugu Pahlawan, Museum House of Sampoerna, Wisata Religi Ampel, Masjid Cheng Ho. Dan hanya 15 menit dari Stasiun Pasar Turi, Genteng pusat oleh-oleh Surabaya, Jembatan Suramadu dan Surabaya North Quay.

Editor. : Rusmiyanto