WOM Finance Serahkan Bantuan CSR ke TPQ Al Ummah

JOMBANG: WOM Finance menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK/tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Taman Pendidikan Al-Quran “Al Ummah” yang beralamat di Jl. KH. Hasan Sanusi No.12, Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang – Jawa Timur. Hal ini dilakukan dalam rangka peringatab hari ulang tahunnya yang ke-40.

Pantauan dilokasi, bantuan diserahkan langsung oleh Branch Head WOM Finance Cabang Jombang, Eko Cahyo Widodo kepada Ketua Yayasan Nurul Ahmadi, Mas’ud Ahmad.

“Ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini,”Ujar Branch Head WOM Finance Cabang Jombang, Eko Cahyo Widodo. Rabu, 23 Maret 2022.

Baca Juga  Lewat Penyaluran CSR PT. Aplus Pacific Dongkrak Kualitas SDM Nasional

Ia menambahkan, Bantuan yang diberikan oleh WOM Finance wujud komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

“Semoga fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Taman Pendidikan Al-Quran “Al Ummah” dan juga dirawat dengan baik,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Yayasan Nurul Ahmadi, Mas’ud Ahmad, mengatakan. Seiring bantuan yang diterima lembaga yang dipimpinnya, ungkapan syukur sekaligus terima kasih seketika disampaikan. Dan sebagai wujud terima kasih tadi, ia bakal berkomitmen untuk merawat fasilitas yang nantinya direhab. “Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam bantuan ini. Sebagai bentuk tanggung jawab, kami pastikan bakal merawat fasilitas yang nantinya direnovasi,” ujarnya.

%d blogger menyukai ini: