Warga Sumenep Jatuh ke dalam Sumur 35 Meter

oleh -

SUMENEP: Nahas, warga Dusun Sorren, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, dutemukan tak bernyawa oleh sanak keluarganya. Dia ditemukan tak bernyawa didalam sumur tua.

Korban berinisial AH (53), sebelum ditemukan meninggal, korban sempat pamit ke keluarganya untuk mengarit untuk pakan ternaknya.

“Dia pamit untuk ngarit ke keluarganya, yakni ke Dusun Ares Timur, Desa Palongan. Dia pamit sekitar pukul 10 kemarin,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Namun hingga sore korban Abd. Halim tak kunjung pulang, Satuni, Keluarga korban meminta bantu warga sekitar untuk mencari suaminya. “Tapi ketika sampai di sawah miliknya cuma ditemukan arit dan sak yang dibawa korban untuk mengatur rumput,” terangnya.

Lebih lanjut, mantan Kapolsek Kota itu menjelaskan, keluarga korban serta warga sekitar terus melakukan pencarian sehingga sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan sumur tua (tak berair) ditanah Tegal milik Kunirah di Desa setempat.

“Istri korban bernama Satuni yang menemukan korban telah berada dalam sumur tua diperkirakan dalamnya sekitar 35 meter yang berjarak sekitar 50 meter dari sawah miliknya,” tandasnya.

Setelah dilakukan evakuasi, sambung Widiarti, sekira pukul 19.30 WIB, dengan dibantu warga sekitar korban berhasil dinaikkan dari dalam sumur tua itu.

“Namun ternyata korban tersebut sudah meninggal dunia dan akhirnya dibawa pulang oleh keluarganya, sesampainya dirumah korab diperiksa oleh perawat Puskesmas Bluto ditemukan adaa bekas luka luar dibagian dahi dan kepala belakang yang diduga akibat benturan ketika jatuh kedalam sumur,” tukasnya. NOE