Warga Bondowoso Antusias Sambut Pemimpin Baru

oleh -
Suasana Penyambutan Pemimpin Baru Bondowoso (eko/kabarjatim)
Suasana Penyambutan Pemimpin Baru Bondowoso (eko/kabarjatim)

BONDOWOSO-Ribuan masyarakat Kabupaten Bondowoso dalam menyambut Bupati Bondowoso yang baru, KH.Salwa Arifin-H.Irwan Bahtiar. Ribuan Sepeda Motor dan Mobil juga turut mengawal perjalan Bupati dari Kecamatan Wringin menuju Pendopo,tidak hanya itu,sepanjang jalan menuju Pendopo,ribuan siswa-siswi mulai dari TK,SD,SMP dan SMA juga ikut menyambut kedatangan Pemimpin Bondowoso dengan melambaikan Bendera Merah Putih.

Hal ini disampaikan oleh Baihaki Warga Desa Silolembu yang juga sebagai Relawan Sabar, mengungkapkan Bahwa dirinya bersama relawan lainya sangat kagum dengan antusias warga Bondowoso.

“Awalnya saya tidak menyangka akan sebanyak ini,padahal yang kami umumkan hanyalah para relawan yang berjuang dalam pilkada kemaren,tapi apa boleh buat,itu juga kehendak masyarakat sendiri untuk ikut menyambut datangnya pemimpin Bondowoso yang baru.Saya mewakili relawan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut dalam acara ini” Paparnya pada Kabarjatim.com.

Perlu diketahui,Pasangan KH.Salwa Arifin-H.Irwan Bahtiar dilantik oleh Gubenur Jawa Timur pada Hari Senin (24/9/2018) kemarin di Gedung Grahadi Surabaya. @VIN