Wanita 29 Tahun Asal Jombang Gagal Bunuh Diri

oleh -
Wanita Yang Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Diamankan Polsek Peterongan
Wanita Yang Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Diamankan Polsek Peterongan

JOMBANG– Seorang wanita usia 29 tahun lakukan percobaan bunuh diri dengan cara menabrakkan tubuhnya ke kereta api yang sedang melintas di perlintasan kereta api di Dusun Wonokerto, DesaKecamatan Peterongan – Jombang, Senin (7012019).

Dari informasi yang dihimpun, wanita tersebut diketahui bernama Nurhayati (29), asal Dusun Gebang Malang, Desa Bandung, Kecamatan Diwek – Jombang. Kejadian terjadi sekira pukul 1210 Wib, saat itu ia diketahui modar – mandir di sekitaran rel kereta api.

Agus Sugiantoro (49), salah satu saksi mata menuturkan, dirinya melihat wanita tersebut berjalan dari arah timur. Lantas berhenti dan berdiri di perlintasan kereta api.

Dia berjalan dari timur tanpa melihat kiri kanan, terus berhenti dan berdiri di tengah – tengah rel kereta. Padahal ada kereta yang akan lewat, malah dia melambaikan tangan seakan – akan nantang gitu mas, ucapnya saat ditemui kabarjatim di lokasi kejadian.

Semua orang, lanjut Agus, yang mengetahui pada teriak – teriak. Namun tak digubris, beruntung ada satu warga yang berlari dan mendorong wanita tersebut.

Orang disini pada teriak semua, tapi dia tidak mau pindah. Terus ada warga bernama Slamet asal Ploso Santren, Slamet langsung turun dari sepeda motornya kemudian berlari dan mendorong wanita tadi, imbuhnya.

Wanitanya selamat, tapi Slamet mengalami luka ringan karena sempat jatuh saat mendorong wanita tadi. Ya untungnya kereta api pas posisi pelan, soalnya mau berhenti di stasiun, pungkasnya.

Setelah wanita tersebut berhasil diamankan, warga beserta petugas penjaga palang pintu kereta api segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peterongan. Selanjutnya wanita tersebut diamankan di Polsek Peterongan.

Dari keterangan petugas kepolisian, diduga wanita tersebut mengalami depresi. Sebab ditemukan luka bekas sayatan kecil di tangannya. Petugas kepolisian sempat bingung lantaran wanita tersebut tak mau jawab saat ditanya. Setelah mendapatkan informasi, wanita tersebut lantas diantarkan pulang ke rumah orang tuanya yang ada di Desa Bandung, oleh petugas dari Polsek Peterongan. @VIN