Wakapolda Jatim dan Forkopimda Sampang Pantau Langsung PSU

oleh -

SAMPANG – Pemungutan suara ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang Periode 2018-2023 dipantau langsung oleh Waka Polda Jawa Timur, Brigjen Pol M. Iqbal didampingi oleh Pj bupati sampang Jonathan Jhudianto.

Waka polda bersama Forkopimda Sampang mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di sejumlah TPS Kecamatan Kota Sampang dan Kecamatan Camplong.

“Kami datang ke Sampang, untuk memantau dan mengecek langsung kegiataan PSU, dan didengan beberapa TPS yang kami datangi. Alhamdulillah, situasi pelaksanaannya berlangsung aman dan kondusif,” terangnya, Sabtu (27/10/18).

Ia juga berpesan kepada penyelenggara yang ada di tempat pemungutan suara (TPS) agar tetap semangat dalam melaksanakan PSU Pilbup Sampang, sehingga proses pemungutan suara dapat berjalan sesuai harapan.

“Hak suara yang diberikan masyarakat, tentu memilih pemimpin sesuai harapan yang dinilai mampu memajukan pemerintahan Sampang lebih baik dalam lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Kemudian sebelum meninggalkan tempat pemungutan suara Wakapolda memberikan motivasi kepada penyelenggara dan anggota pengamanan agar PSU Pilbup Sampang benar-benar terlaksana dengan maksimal, sukses dan damai.

Editor: Ahmad Saefullah