Wabup Sumenep Lepas Gowes Explore Menuju Pantai Slopeng

oleh -
SUMENEP – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi secara simbolis melepas peserta Gowes Explore menuju Pantai Slopeng di depan Makodim 0827 Sumenep atau areal Taman Adipura Sumenep.
Tak tanggung-tanggung, kegiatan di awal program tahun kunjungan itu, diikuti sebanyak 350 pesepeda dari berbagai daerah. Salah satunya Kota Surabaya dan Tuban.
Pelepasan tersebut juga menandakan bahwa launching Visit Sumenep 2019 akan segera dimulai. Launching tahun kunjungan ke Kabupaten Sumenep itu diagendakan di Pantai Slopeng.
Saat sambutan, Fauzi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan pagelaran bersepeda santai itu. Ia juga tak henti-hentinya menyampaikan agar para peserta nantinya bisa ikut mempromosikan wisata Sumenep.
“Selamat datang kepada semua komunitas sepeda peserta Gowes Explore, selamat menikmati keindahan wisata-wisata di Kabupaten Sumenep,” terangnya.
Orang nomor dua dilingkungan Pemkab Sumenep ini mengaku, Gowes Explore 2019 merupakan salah satu rangkaian Festival Pemuda Indonesia Berkreasi dan Launching Visit Sumenep 2019. Ia meminta, semua peserta Gowes Explore kiranya berlama-lama di Pantai Slopeng.
“Banyak sekali kegiatan-kegiatan, termasuk ketika sudah di Pantai Slopeng. Makanya saya harapkan agar para peserta bisa berlama-lama di Pantai Slopeng, karena disana ada pagelaran-pagelaran tradisional hingga modern yang siap menghibur,” tuturnya.
Fauzi berharap, kegiatan Gowes Explore tersebut bisa berdampak baik kepada program wisata di Sumenep. Selain itu, kegiatan Gowes Explore ini juga diharapkan berdampak pesat pada perekonomian masyarakat sekitar.
“Semoga para peserta bisa terhibur, bisa menikmati keindahan alam Sumenep,” tandasnya.
editor.  : Rusmiyanto