Wabup Sampang Sidak Pelayanan Kesehatan, Guna Tingkatkan Perbaikan

oleh -

SAMPANG – Wakil bupati Sampang Abdullah Hidayat dalam membuktikan kinerjanya langsung melakukan sidak ke pelayanan kesehatan. Sasaran kali ini yaitu ke RSUD dr. Mohammad Zyn Jl. Rajawali.

Keburukan Pelayanan kesehatan di kabupaten Sampang bukan lagi menjadi rahasia umum bagi semua kalangan warga Sampang, apalagi bila yang datang dari warga miskin dapat dipastikan pelayanan kesehatan menjadi pembicaraan yang menarik, bahkan dengan waktu yang tidak lama sempat terjadi insiden di rumah sakit tersebut, dimana pasien meninggal akibat dugaan pelayanan yang kurang maksimal.

Salah satu warga sampang berharap dengan kepemimpinan yang baru pasangan Slamet Junaidi – Abdullah Hidayat bisa melakukan perbaikan terhadap pelayanan kesehatan di kabupaten Sampang, sehingga warga tidak ragu dengan RSUD yang mempunyai slogan melayani dengan pelayanan prima.

Salah satu pasien rumah sakit mengharap dengan pelayanan kedepan agar lebih baik dan tidak memandang sebelah mata untuk pasien miskin ekonomi. “Saya berharap pada bupati terpilih benar-benar bisa merubah tentang pelayanan RSUD dan biar tidak hanya slogan saja, Kami kesini (RSUD) hanya untuk memberikan pembinaan agar pelayanan di rumah sakit ini lebih ditingkatkan,” ucapnya Senin (04/02/19).

Menanggapi hal itu Direktur RSUD dr. Mohammad Zyain Titin Hamidah berjanji siap mendukung program pemerintah sampang terutama untuk perbaikan pelayanan kesehatan. “Terimakasih atas kunjungan wakil bupati Sampang dan kami siap mendukung semua program beliau,” ujarnya.