Viral Video Wanita Seksi Mandi di Atas Motor, Motifnya Gara-Gara Tantangan

oleh -

MOJOKERTO – Video wanita seksi naik motor sambil mandi di Mojokerto menjadi viral di jagat maya. Maklum saja, aksi mereka cukup nyeleneh dan dilakukan di tempat publik. Belakangan terungkap fakta bahwa aksi tersebut dilakukan untuk memenuhi tantangan.

“Saat kami klarifikasi alasannya hanya iseng mengikuti tantangan mandi di atas motor,” ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Irwan Prakoso kepada wartawan.

Video berdurasi 30 detik tersebut menampilkan gambar dua wanita muda mengenakan daster seksi sambil basah-basahan di atas motor Scoopy. Wanita yang mengendarai motor memakai daster berwarna merah serta yang dibonceng mengenakan daster seksi berwarna biru memegang gayung dan ember yang diletakkan di tengah.

Dalam unggahan berbeda juga muncul video dua orang laki-laki bercelana pendek asyik mandi dengan mengendarai sepeda motor Honda GL Max. Dua aksi ini terjadi di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empunala, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Ipda Irwan Prakoso menambahkan, kedua wanita seksi yang mandi di atas motor berinisial IC dan AA merupakan kakak-beradik. IC berprofesi sebagai biduan dangdut sedangkan AA bekerja di minimarket. Keduanya tinggal di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Setelah videonya viral kedua wanita tersebut datang ke kantor Satlantas Polres Mojokerto. Mereka lantas diminta membuat surat pernyataan bermaterai agar tak mengulangi aksinya, setelah diberikan pembinaan.

Kedua wanita tersebut juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Mojokerto atas tindakannya. “Kami berdua meminta maaf atas perbuatan mandi di atas sepeda motor yang videonya viral karena melanggar aturan lalu lintas tidak memakai helm tidak memakai pakaian aman,” ucap IC, saat dimintai keterangan.