Viral, Gus Miftah Bersholawat di Sebuah Klub Malam Bersama Wanita Berpakaian Sexy

oleh -
Screenshoot Video Akun @Lambe_turah

SURABAYA-Sebuah video melantunkan sholawat menjadi viral di sosial media. Kali ini video sholawat ini dilantunkan oleh Gus Miftah, Pengasuh Ponpes Ora Aji, Sleman, Yogyakarta. Uniknya, Gus Miftah melantunkan Sholawat Badar di hadapan ratusan wanita berpakaian sexy.

Dalam video tersebut, sebelum melantunkan Sholawat, Gus Miftah memberikan sedikit pidao dihadapan para wanita berpakaian sexy itu. Video tersebut diambil di di Boshe VIP Club Bali. Dalam pidatonya itu, Gus Miftah mengajak seluruh pengunjung di klub tersebut untuk melantunkan sholawat.

“Bareng-bareng yang kompak. Mudah-mudahan Tuhan, semaksiat apaun kita tetapi tetap diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Mari kawan-kawan kita membaca sholawat. Mudah-mudahan apa yang kita ihtiyarkan senantiasa diridhoi oleh Alloh. Kalau saya bilang Shollu Alaa Muhammad, Kamu Jawab Shollu Alaihi,” kata Gus Miftah sebelum memulai membaca sholawat seperti dikutip dari Video akun Instagram @Lambe_turah.

Gus Miftah pun langsung melantunkan sholawat dan ternyata diikuti oleh para pengunjung klub malam di Bali itu. Di Akun @Lambe_turah ini video tersebut telah dilihat 2 Juta lebih.
Gus Miftah sendiri dalam akun Intagramnya menyatakan, bahwa dunia beserta isisnya diciptkan karena Nur Muhammad.

Gus Miftah (instagram)
Gus Miftah (instagram)

“Dunia beserta isinya diciptakan Alloh krn Nur Muhammad, kl mau dpt dunia se isinya banyak lah bersholawat kepada sayyidina Muhammad. Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke . Saudaraku org baik dan orang jelek itu beda nya satu, org baik pernah berbuat jelek dan org jelek pasti pernah berbuat baik. Jgn pernah hakimi mereka, tp mhn doakan mereka #dugemparty #dugem #clubbing #clubmalam #ngaji #ngajibareng #ahlussunnahwaljamaah #boshejogja #santrigaul #santrikeren #santrigusmiek #clubbingjogja,” tulis Gus Miftah.

Sejumlah Warganet banyak memberikan pujian kepada Gus Miftah atas dakwahnya yang dikenal ke sejumlah tempat tak lazim. “Alhamdulillah masih ada ulama yg mau berceramah d tempat seperti itu, mungkin banyak ya nyinyir, terus istiqomah gus, mdh2an d antara mereka ada ya terketuk hati untuk kembali k jln yg benar,” tulis pemilik akun @riduansyah97.

Dakwah Gus Miftah ini dianggap luar biasa halus dan tidak kasar. “Luar biasa… caranya halus… gk kasar seperti tetangga sebelah yg suka maki2..,” komentar akun eko.wijayanto.3910. @VIN