Viral, Aksi Polisi Bagikan Nasi Bungkus Kepada Petugas Kebersihan

JOMBANG: Aksi Polisi membagikan Nasi bungkus kepada petugas kebersihan di tempat Pembuangan sampah yang berada di Kabupaten Jombang viral dimedia Sosial.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram #wargajombang, Nampak seorang polisi lalulintas dengan seragam lengkap dan kendaraan dinasnya menghampiri para petugas kebersihan yang berada di tempat Pembuangan sampah didekat Graha Gusdur Denanyar Jombang.

“Tak Kiro Kate Nilang ta lapo, (Tak Kira mau nilang atau apa) ternyata ada pak polisi yang membagikan nasi bungkus ditempat pembuangan sampah dekat graha gusdur denanyar. Semoga berkah dan dilimpahkan rejekinya” tulis Caption dalam unggahan tersebut

Sontak saja unggah tersebut dibanjiri komentar dari Warganet, Akun @antika_jaya_ mengomentari Salut Moga ada yang lain seperti itu biar gk jd momok tipa x ketemu polisi sementara akun @samsbahri06 menulis, Patut diacungi 5 jempol nyilih 1 jempole admin, semoga berkah rezekinya pak…..

Baca Juga  TIM Korlantas Polri Tinjau Pos PAM Dan Posyan Di Jombang

Berdasarkan Penelurusan Kabarjatim.com, Polisi yang membagikan Nasi bungkus tersebut yakni Aipda Puguh Setihoko yang bertugas di Unit Turjawali Satlantas Polres Jombang.

Hingga berita ini diturunkan, Video tersebut sudah dilihat sebanyak 7.282 kali dan 17 Komentar dari Warganet.

%d blogger menyukai ini: