Unit Turjawali Jombang Sosialisasikan Milenial Road Safety Festival

oleh -
Pembagian Brosur kepada pengendara
Pembagian Brosur kepada pengendara

JOMBANG-Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Jombang terus melakukan sosialisasi kegiatan milenial road safety festival kepada pengendara yang melintas di Kabupaten Setempat.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Jombang, Iptu Mulyani mengatakan, Sosialisasi yang dilakukan dibarengkan dengan kegiatan razia yang dilakukan oleh anggotanya.

“Jadi sambil memeriksa kelengkapan surat berkendara, anggota juga mensosialisasikan kegiatan milenial road safety festival,”Ujarnya saat memimpin langsung kegiatan razia di depan Pos 904 Jombang. Senin (4/2/2019).

Selain memberikan pengarahan tentang milenial road safety festival, Anggota juga membagikan brosur kegiatan tersebut kepada pengguna jalan.

“Bagi mereka yang melanggar, tetap kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan bagi mereka yang lengkap, kita apresiasi dengan memberikan arahan agar menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” imbuhnya.

Kegiatan Milenial Road Safety Festival adalah kegiatan yang ditargetkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan generasi milenial atau generasi yang lahir antara tahun 1980 dan 2000.

Puncak kegiatan tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2019 di Jakarta, Sedangkan di Jawa Timur akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2019 dan berpusat di Jembatan Suramadu.

 

Editor : Nurul Arifin