Ugal – Ugalan, Pengendara Motor Tabrak Truk

oleh -

JOMBANG-Seorang pria usia 33 tahun tewas mengenaskan dengan luka menganga di wajah setelah kendaraan yang ditungganginya menabrak truk di jalan raya Desa Sukodadi, Kecamatan Kabuh – Jombang, pada Jum’at (07/12/2018).

Kejadian bermula saat korban bernama Andik (33) asal Dusun Blole Barat, Desa Pandan Blole, Kecamatan Ploso – Jombang, sekira pukul 15:00 Wib, sedang mengendarai sepeda motor dengan nopol S 3179 YQ berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat tiba di jalan menikung, muncul sebuah kendaraan truk toyota dyna dari arah berlawanan dengan nopol K 1438 ZB yang dikendarai Muhammad Edi Mulyono warga Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus. Dengan kecepatan tinggi serta kurang hati – hati, motor yang di kendarai korban terlalu ke kanan sehingga menabrak sisi kanan truk. Alhasil korban terpental sampai mencium aspal.

AKP Inggal Widya Perdana, Kasatlantas Polres Jombang membenarkan insiden tersebut. Pihaknya yang mendapat laporan segera menerjunkan anggotanya untuk olah TKP serta lakukan evakuasi.

“Benar, telah terjadi insiden kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk” ujarnya.

“Pihak kami yang mendapat laporan sudah menerjunkan anggota menuju tkp. Korban mengalami luka serius di bagian wajah dan sudah di larikan ke puskesmas terdekat. namun setiba di puskesmas, nyawa korban tidak tertolong” imbuhnya.

Akibat insiden tersebut, sepeda motor korban ringsek di bagian depan serta lalu lintas di tkp sempat mengalami kemacetan karena proses evakuasi. Dengan dibantu petugas dari Polsek kabuh, lalu lintas berhasil lancar kembali.

Usai dilakukan otopsi di puskesmas Kabuh, jenazah korban selanjutnya di serahkan pada pihak keluarga guna segera disemanyamkan. @VIN