Tokoh Masyarakat dan Agama Jombang Ucapkan Selamat Kepaada Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin

oleh -

JOMBANG  – Sejumlah tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Jombang, Jawa Timur memberikan ucapan selamat atas ditetapkannya, Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden Dan wakil Presiden terpilih periode 2019-2024. Penetapan tersebut dilakukan oleh KPU-RI pada (21/5/2019) beberapa waktu lalu.

Bupati Jombang, Hj Munjidah Wahab mengatakan, semoga dengan terpilihnya Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden Dan wakil Presiden terpilih, selalu diberikan kesehatan.

“Dan dapat memimpin Indonesiao semakin maju dan sejahterah,”Ujarnya saat ditemui di Pendopo Kabupaten Jombang. Rabu 23 Mei 2019.

Selain itu, pihaknya yang juga menghimbau agar pihak-pihak yang belum menerima hasil penetapan KPU-RI menempuh jalur Kontitusi yakni melalui jalur Mahkamah Konstitusi.

“Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI, dengan mempererat silaturahmi sesama anak bangsa,”Imbuhnya.

Hal senada diutarakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jombang, KH. Kholil Dahlan, pihaknya mengucapkan rasa syukur atas selesainya Proses pemilu serentak 2019.

“Dengan terpilihnya beliau berdoa semoga bisa mengemban amanag sesuai Undang-Undang Dasar 1945 dan Pancasila, serta mari kita sambut hasil ini (pemilu, red) dengan baik karena kehendak Allah SWT,” Tegasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja Pendeta Heri Susanto berharap, dengan terpilihnya Ir Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin sebagai Presiden Dan wakil Presiden, dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia.

“Selamat Atas terpilihnya beliau berdua, dan dapat membawa indosia tambah maju dan sejahtera untuk seluruh bangsa indonesia,”pungkasnya.

Editor.  :  Rusmiyanto