TMMD Reguler 105 Di Bojonegoro Resmi Dibuka

oleh -

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 105, bertempat di Lapangan Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (11/07/2019).

Kegiatan juga dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro, Pejabat lingkup TNI, Pejabat Polres beserta Jajaran, SKPD Bojonegoro dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyampaikan beberapa hal terkait program TMMD yang akan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Ini adalah program lintas sektoral untuk membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat. Nantinya masyarakat akan semakin terbantu dalam segala hal, terutama kegiatan perekonomian,” kata Bupati.

Selain untuk membantu percepatan pembangunan fisik maupun non fisik, diharapkan dengan adanya TMMD ini bisa menciptakan sinergitas atau memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Semoga semakin kuat kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada TNI yang telah memilih Bojonegoro sebagai salah satu lokasi pelaksanaan TMMD Reguler 105 tahun 2019,” ungkap Bupati.

Rangkaian upacara pembukaan juga diisi dengan penandatanganan serah terima program TMMD, simbolis penyerahan alat kerja, penyerahan bantuan-bantuan, serta pertunjukan kesenian jaranan.