TKD Kemenangan Jokowi Turun Ke Bondowoso

oleh -

 BONDOWOSO – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan Jokowi-KH Maruf Amin kian agresif bergerak menyasar dikalangan Kyai Kampung dan Guru ngaji.

Selasa (5/3/2019) jajaran TKD Jatim menemui dan silaturrahmi kepada puluhan Kyai Kampung dan beberapa guru ngaji di Pondok Pesantren Al-Furqon Desa Pejagan Kabupaten  Bondowoso.

Ketua TKD Irjen Pol (Purn) Mahfud Arifin yang juga mantan Kapolda Jatim ini serius untuk dirinya memenangkan Jokowi-ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Dalam sambutannya Mahfud menyampaikan bahwa dirinya baru pertama kali ke Bondowoso.

“Kunjungan ini adalah permulaan untuk Bomdowoso agar para kyai dan guru ngaji tetap mendukung Pak Jokowi yang sudah terbukti hasil kerjanya,meskipun di Pilpres tahun 2014 kemaren Bondowoso hanya memperoleh sekitar 39%,tapi saya yakin perolehan suara di tahun 2019 ini akan berbanding terbalik,sukur-sukur bisa diatas angka 65%,” ungkapnya dihadapan para kyai.

Mahfud juga menambahkan bahwa untuk keberlanjutan pembangunan yang sudah berjalan selama empat tahun,dirinya mengaku rugi kalau tidak pilih paslon 01.

“Sekarang, kuncinya cuma satu, kita jaga keberlanjutan pembangunan yang sudah sangat baik empat tahun terakhir. Makanya rugi kalau tidak pilih Jokowi,Mulai sekarang jangan percaya kalau ada yang menakut-nakuti Indonesia mau bubar, itu hoax dan menyesatkan,” pungkasnya.

Editor. : Rusmiyanto