TIM Korlantas Polri Tinjau Pos PAM Dan Posyan Di Jombang

JOMBANG : Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Korps Lalu Lintas (Korlantas) Mabes Polri Melakukan peninjauan kesiapan Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) Yang ada diwilayah Polda Jawa Timur, salah Satunya di wilayah hukum Kepolisan Resort Jombang, Pada Kamis (30/12) Siang.

Pantauan Dilokasi, Tim Yang dipimpin oleh Kasubdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri, Kombes Pol Indra Jafar langsung melakukan peninjauan di Pos Pam di Exit Tol Tembelang, Kemudian dilanjutakn di Pos Pelayanan yang ada di Pos Polisi Kota atau Simpang empat KH Wahid Hasym. Kedatangan TIM disambut oleh Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat berserta Pejabat Utama (PJU) Polres Jombang.

“Secara umum untuk wilayah Jawa Timur masih cukup kondusif, aktifitas masyarakat ramai tentang kegiatan rutin yang mereka lakukan, di Jombang ini saat ini menunjukan kesiapan dari Polres Jombang dan jajaran dalam rangka mengantisipasi malam pergantian tahun,”Ujar Kombes Pol Indra Jafar disela-sela kunjungannya.

Baca Juga  Personil Satlantas Jombang bagikan Nasi Bungkus, Kasatlantas : Jangan Lelah Berbuat Baik

Ia menambahkan, Bentuk Kesiapan tersebut dengan dibangunya Pos-pos Pengaman, serta dijalinya kerja sama dengan instansi lain guna pengamanan objek vital keramaian. “Secara Umum Alhamdulillah, terkendali dan tidak ada kegiatan yang menonjol yang terjadi, khususnya diwilayah Jombang dan sekitarnya, Kerja sama baik dengan TNI, Dinas kesehatan, Dinas perhubungan juga terjalin dengan baik,” Imbuhnya.

Masih menurut lelaki berpangkat tiga melati dipundak ini, pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak keluar saat malam pergantian tahun, hal ini bertujuan untuk menjegah penularan covid-19.

“Sampai Saat ini Covid-19 Masih ada, dan kita monitor juga dijakarta ada varian baru omoicron dan ada beberapa yang terpapar, kita perlu antisipasi dan kita harus bersatu untuk melawan dan mencegah penularan covid-19,” Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: