Tiga Kades PAW Resmi Dilantik

oleh -

 SAMPANG – Tiga kepala desa (Kades) pengganti antar waktu (PAW) resmi di lantik oleh bupati sampang H. Slamet junaidi di pendopo bupati Jl wijaya kusuma sampang madura senin (12/08/19). Pelantikan ke tiga kepala desa tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

Kepala desa yang dilantik yaitu Moh. Saleh kepala desa gunung Maddah kecamatan Sampang, Mohammad Hasan kepala desa Krampon kecamatan Torjun, dan Syamsudin kepala desa batorasang kecamatan tambelangan, prosesi pelantikan itu dihadiri oleh forkopimda kabupaten sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan kepala desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, dan dapat bertanggung jawab terhadap penyelenggaraan pemerintahan desa, pembangunan serta pelayananan masyarakat di masing – masing desanya.

“Tiga Kades Antar waktu yang baru dilantik agar segera melakukan konsolidasi internal dengan jajaran perankat desa untuk melanjutkan tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Ia kemudian berharap kepada tiga kades antar waktu dapat memahami semua peraturan tentang pemerintahan desa dan tidak melanggar dengan aturan yang sudah ditentukan, selain itu ia berharap kades antar waktu dapat memberikan tauladan yang baik dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Jangan sekali-kali mencoba untuk melanggar peraturan dan ketentuan yang sudah ada, dan yang paling penting sebagai kades bisa menjadi teladan bagi masyarakat,” ujarnya.

Sebelum menutup ia meminta agar kades PAW dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa menyesuaikan diri sehingga bisa merangkul semua kebutuhan masyarakat. “ Jadilah pemimpin yang bijak, dan mampu merangkul seluruh masyarakat yang ada di desanya masing- masing,” pesannya.