Tertib dan Transparan, Forpimda apresiasi Rapat Pleno KPUD Jombang

oleh -

JOMBANG-Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang mengapresiasi rekapitulasi rapat pleno yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Jombang yang dilakukan secara terbuka transparan serta tidak ada kecurangan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahab saat memantau langsung Rapat pleno KPUD Kabupaten Jombang yang dilaksanakan di ballroom hotel Yusro, Jombang Jawa Timur.

“Terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang hari ini telah melaksanakan rapat pleno KPU yang dalam pelaksanaanya tertib, aman dan transparan serta tidak ada kecurangan,”Ujarnya Usai meninjau langsung Rapat pleno KPUD Jombang. Kamis 2 Mei 2019.

“Ia juga mengucapkan Terimakasih kepada TNI dan Polri atas pengamanannya sehingga dalam pelaksanaan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden 2019 di Kabupaten Jombang berjalan aman.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri, atas pengamanan tahapan dari pileg maupun pilpers sehingga masyarakat aman,”Imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Jombang, Joko Triono pihaknya juga mengapresiasi Indonesia dari aparat kepolisian serta TNI dalam proses pengamanan seluruh tahapan PIL pemilihan legislatif serta pemilihan presiden yang ada di Kabupaten Jombang.

“Terima kasih kepada Kapolres serta Pak Dandim beserta jajarannya yang senantiasa terus mengawal proses pelaksanaan mulai dari tahapan Pilpres pileg hingga sidang pleno KPU,”Tandasnya.

Ia berharap kinerja dari aparat kepolisian serta TNI yang ada di Kabupaten Jombang menjadi contoh bagi kabupaten lain pada saat pengamanan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

“Sekalilagi terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan seluruh jajaran, telah memantau dan mengamankan proses demokrasi yang ada di Kabupaten Jombang,” pungkasnya.

 

Editor : Nurul Arifin