Terlindas Truk di Jalan Nasional, Pasutri di Jombang Jadi Korban

oleh -

JOMBANG: Pasangan Suami Istri menjadi korban dalam kecelakaan lalulintas yang melibatkan truk gandeng dan pengendara motor terjadi di Jalur Nasional Surabaya – Madiun, tepatnya di Desa Janti Kecamatan Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang. Akibat kejadian tersebut satu korban meningal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kecelakaan lalulintas terjadi semula kendaraan truk gandeng bermuatan semen ber Nomor Polisi AG 8993 UR yang dikemudikan oleh Dodik Lukito warga Ringinanom Kota Kediri berjalan beriringan dengan dari timur dengan Sepeda Motor yang dikendarai oleh pasangan suami istri, Suroto (38) dan Mei Sri Wulandari (36) warga Jalan Kihajar Dewantara Jombatan.

Hendrik (27), saksi mata dilokasi kejadian menuturkan, Saat sampai dilokasi kejadian pengendara berusaha mendahului dari sisi kiri kendaraan truk namun tersenggol bagian kanan gandengan dan terjatuh.

“Sepedanya terjatuh di kanan kenadaraan dan masuk sungai, namun kedua korban masuk dalam kolong truk dan terseret,’Jelasnya.

Ia menambahkan, Kondisi korban lelaki meninggal saat kejadian dan istrinya mengalami luka berat dan dievakuasi okeh petugas.

“Pasca kejadian, polisi datang dan langsung mengevakuasi korban, yang laki sudah tidak bergerak dan yang perempuan masih hidup, Namun Kondisinya parah,”Imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas dari Satlantas Polres Jombang masih melakukam olah tempat kejadian perkara di Lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tersebut, arus jalur lalulintas di Jalan Nasional sempat mengalami kemacetan hingga 500 meter. NOE