Tasyakuran, Bersholawat bersama Anggota DPRD Sampang Ach. Heriyanto Sholeh.

oleh -

Sampang- Anggota DPRD kabupaten Sampang dari Partai Kebangkitan bangsa (PKB) Ach. Heriyanto Sholeh menggelar tasyakuran dan Sholawatan di halaman rumahnya perumahan permata kelurahan banyuanyar kecamatan Sampang.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah lapisan masyarakat mulai dari tokoh NU, tokoh kyai dan tokoh Masyarakat. selain itu, juga nampak hadir sekretaris daerah (sekda) kabupaten sampang Yuliadi Setiawan.

Anggota DPRD kabupaten Sampang Ach. Heriyanto Sholeh dalam sambutannya mengatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah sudi hadir dalam acara Tasyakuran tersebut.

“Yang pertama untuk mengenang kelahiran Nabi besar Muhammad SAW, dan yang kedua sangat berterimakasih kepada semua pendukung karena sudah terpilih sebagai anggota DPRD kabupaten sampang periode 2019-2024” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ia juga menyampaikan terimakasih pada Majelis pemuda ber Sholawat At- Taufiq asal Desa Karang durin Kecamatan karang penang yang telah ikut memeriahkan tasyakuran tersebut.

“Terimakasih atas dimeriahkannya acara kami dari pemuda ber Sholawat At- Taufiq, dan juga pada Jama’ah yang juga ikut hadir” Ujarnya.

Setelah itu Majelis Pemuda Ber Sholawat At-Taufiq yang di Pimpin oleh Gus Khoiron Zaini duduk berdampingan dengan Ach. Heriyanto Shaleh Serta Gus Fauzan Zaini Bersholawat dengan meriah dan semangat.(Noe)