Tante Vanessa Angel Datangi Polda Jatim

oleh -

SURABAYA – Keluarga Vanessa Angel mendatangi Mapolda Jatim. Kehadiran mereka untuk memberikan dukungan moril atas kasus hukum yang menimpa Vanessa.

Mereka adalah Tante Vanessa, Reni Setyawan dan anaknya. Mendengar kabar Vanessa diperiksa hari ini, mereka pun sengaja datang untuk bertemu Vanessa.

Saat ditemui, Reni yang merupakan adik almarhumah ibunda Vanessa merasa dukungan keluarga sangat penting. Untuk itu, dia rela menunggu Vanessa hadir memenuhi panggilan penyidik. Terlebih, Vanessa diketahui merasa sendirian.

“Dia merasa sendirian seakan ditinggal keluarga, saya kasih support kita juga dukung Vanessa,” ujar Reni saat ditemui di Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Senin (21/1/2019).

Selain itu, Reni juga merasa prihatin terkait kasus prostitusi yang menjerat keponakannya. Reni menambahkan, sepeninggal almarhum ibu Vanessa Angel, dirinya memang sudah lama tak pernah bertemu Vanessa. Selama ini, dia hanya mengetahui pemberitaan terkait Vanessa.

Tak hanya itu, Reni telah mencoba menghubungi nomor lama Vanessa, namun belum ada respons. “Kami sudah menghubungi nomor lamanya Vanessa Angel tapi hanya di-read belum ada respons,” imbuhnya.

Polisi telah menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus UU ITE. Hari ini Vanessa Angel dijadwalkan mendatangi Polda Jatim. Pemanggilan ini dalam rangka pemeriksaan lanjutan kasus UU ITE yang menjerat Vanessa.

Editor: Ahmad Saefullah