Tampung Aspirasi Masyarakat, Mashuri Gelar Reses

oleh -

BOJONEGORO – Mashuri, SH, Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Demokrat, menggelar reses masa persidangan I Tahun 2019, bertempat di lapangan futsal Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (21/02/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 13:30 WIB tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tamu undangan dan ratusan masyarakat dari Kecamatan Kanor, Balen, Sukosewu, Sumberejo dan sekitarnya.

Menurut Mashuri, agenda Reses yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat, terutama hal-hal yang bersentuhan langsung dengan mereka.

” Tidak keluar dari koridor, kami sebagai anggota DPRD melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, yang akan kami perjuangkan di Tahun anggaran 2020, ” terangnya kepada kabarjatim.com.

Masyarakat yang hadir nampak antusias mengeluarkan pertanyaan dan usulan-usulan dalam session dialog. Diantaranya terkait pertanian, pemaksimalan BUMDes, dan pembangunan jembatan penghubung wilayah Kanor, Kabupaten Bojonegoro – Rengel, Kabupaten Tuban.

” Pembangunan jembatan ini memang paling diinginkan dan menjadi prioritas masyarakat, karena nantinya akan berdampak pada perekonomian mereka, ” ungkap anggota Komisi A DPRD Kabupaten tersebut.

Untuk pembangunanya, masih kata Mashuri, seperti yang telah disampaikan 40 persen dari Provinsi, 30 persen dari Kabupaten Bojonegoro dan 30 persen dari Kabupaten Tuban.

” Sejauh ini, sudah dilakukan berbagai persiapan, tinggal menunggu perumusan dari Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban dan Provinsi. Harapanya segera terlaksana dan bisa bermanfaat bagi masyarakat sesuai aspirasi yang mereka sampaikan. ” pungkasnya.

Editor : Rusmiyanto