Tabrakan dengan Motor Babinkamtibmas, Kakek 70 Tahun Tewas

oleh -

JOMBANG – Seorang kakek usia 70 tahun meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor dinas Babinkamtibmas Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto , Jombang.

Dua kendaraan bermotor yang terlibat yakni, sepeda motor Honda Vario dengan nopol S 3695 TF yang dikendarai Rokhimin, warga Desa Keras, Kecamatan Diwek dengan sepeda motor dinas Babinkamtibmas Honda Revo bernopol S 4579 WP yang dikendarai Bripka. Iswahyudi (38) asal Desa Sukopinggir, Kecamatan Gudo, Jombang.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Desa Cukir, Kecamatan Diwek – Jombang, tepatnya di sekitar jalan masuk menuju parkiran komplek makam Gus Dur sekitar pukul 15:15 WIB, kemarin.

Dodik, saksi mata menuturkan, awalnya sepeda motor Rokhimin berjalan dari arah barat menuju timur, tiba – tiba mengarah ke kanan, sedangkan dari arah berlawanan terdapat sepeda motor dinas tersebut. Adu banteng kedua motor pun tak bisa dihindari.

“Awalnya motor Vario dari arah barat, tiba – tiba nyelonong ke kanan dan bertabrakan dengan motor dinas tersebut yang dari arah berlawanan,” tuturnya.

Polsek Diwek yang mendapat laporan langsung terjun ke TKP guna lakukan pengamanan lalu lintas. Selanjutnya petugas dari Unit lakalantas Polres jombang yang datang segera lakukan evakuasi.

Akibat peritiwa tersebut, kedua pengendara mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jombang. Rokhimin mengalami luka cukup berat dan akhirnya meninggal dunia di RSUD.

Editor: Ahmad Saefullah