Sosialisasi Tolak Golput, KPU Blitar Bagi-Bagi Takjil

oleh -
Caption : Ragil Agus Tridarmanto, kominioner KPU Blitar bidang sosialisasi saat bagi-bagi Takjil (Foto : Khoiruddin/Kabarjatim)
Caption : Ragil Agus Tridarmanto, kominioner KPU Blitar bidang sosialisasi saat bagi-bagi Takjil (Foto : Khoiruddin/Kabarjatim)

BLITAR-Dalam rangka menyapa masyarakat lebih dekat, serta mengingatkan untuk hadir ke TPS tanggal 27 Juni mendatang, Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Blitar membagikan takjil. Tak hanya sendiri, KPU bersama relawan demokrasi bagikan takjil dan souvenir kepada warga yang melintas di Jl.Kusuma bangsa tepatnya depan Pemkab Blitar, Rabu (13/6/2018) sore tadi.

Berdasarkan pantauan kabarjatim.com, terlihat belasan peserta yang terdiri dari PPS, PPK Kecamatan kanigoro dan tim relawan demokrasi membagikan takjil dan kertas contoh surat suara dengan kawalan ketat Polsek kanigoro. Kegiatan ini secara tidak langsung mensosialisasikan pada masyarakat untuk tidak golput pada Pilgub jatim 2018.

“Sosialisasi mobile branding ini salah satu tujuanya adalah mendekatan pada masyarakat , lebih akrab apalagi di bulan ramadhan ini. Mengingatkan mereka supaya jangan lupa datang ke TPS pada 27 Juni mendatang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim,” kata Ragil Agus Tridarmanto salah satu kominioner bidang sosialisasi.

Kegiatan ini bukan yang terakhir besok, KPU dan relawan demokrasi akan mengadakan kembali di lokasi yang berbeda. Hal senada juga disampaikan Siti Sundari selaku salah satu tim relawan demokrasi kabupaten Blitar dalam pilgub jatim 2018, Ia membenarkan besuk akan sosialisasi lagi. “ iya mas besuk kita akan bagi-bagi takjil dan souvenir di Jl.raya lampu merah Kecamatan kademangan” tuturnya.