Sopir Pengantar Hadiah ditemukan Meninggal Mendadak di Toilet

oleh -
Evakuasi Korban
Evakuasi Korban

Sampang– Seorang Sopir Pengantar mobil hadiah, Ilham (50) asal warga kabupaten sidoarjo di temukan Tewas di toilet Bank BRI cabang kabupaten Sampang, Kamis (09/07/2020). Belum diketahui secara pasti tentang kamatian korban. sebab, selama perjalanan korban tidak pernah mengeluh.

Ida, Rekan korban mengatakan setelah sampai ke Bank BRI Sampang korban sempat pamit ke toilet. Kemudian setelah itu tidak ada kabar lagi hingga ia menunggu dan juga mencarinya di arean Bank tetapi tak kunjung ditemukan.

“Selama perjalanan dari arah surabaya sampai ke Sampang korban tidak mengeluh apapun bahkan kondisinya sehat – sehat saja,’ jelasnya pada wartawan.

Sementara kepala cabang Bank BRI Sampang Muannas membenarkan tentang kejadian tersebut. Korban ditemukan tewas di toilet yang terletak di belakang kantor Bank. Dan berdasarkan keterangan bagian Cleaning Service, korban lama tidak keluar dari toilet.

“Karena petugas kebersihan curiga, lalu pintunya di ketok dan tidak ada yang jawab. Kemudiaan, pintunya di dorong tapi seperti ada yang nahan sehingga terpaksa di buka dan korban ditemukan tewas” ujarnya.

Atas kejadian tersebut pihak Bank berkoordinasi dengan Dinas kesehatan kabupaten sampang, kemudian korban langsung di evakuasi ke RSUD kabupaten Sampang.