SMPN 4 Bojonegoro Gelar English Performance And Parenting

oleh -

BOJONEGORO – Sebuah kebanggan tersendiri bagi para siswa siswi SMPN 4 Bojonegoro karena dapat tampil di hadapan orang tuanya dalam kegiatan English Performance dan Parenting yang digelar di halaman sekolah setempat. Sabtu (23/03/2019).

Dalam acara tersebut, mereka menampilkan beberapa keahlian serta kreasi, seperti pidato dan paduan suara dengan menggunakan bahasa Inggris.

Kepala SMPN 4 Bojonegoro, Tri Djoko SS, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya hal itu merupakan bagian dari prestasi siswa siswi.

“Dengan dibekali bahasa inggris, harapanya kedepan anak-anak mampu memiliki daya saing sesuai kebutuhan dan perkembangan zaman, khususnya yang berhubungan dengan masa depan mereka,” terangnya.

Sementara itu, Qomar M.Pd, owner Lembaga Genta Pare yang bertindak selaku narasumber dalam Performance dan Parenting kali ini turut memberikan motivasi terkait pendidikan, Ia mengingatkan kepada orang tua akan pentingnya pendidikan untuk mencapai kesuksesan dan kebahagian.

“Sedangkan untuk siswa siswi, saya ingatkan kalian harus bisa menerapkan manajemen waktu belajar, agar nantinya bisa sukses dalam dunia pendidikan dan bisa membahagiakan orang tua,” pungkasnya.

Editor : Rusmiyanto