Siswi SMP di Cekoki Miras Lantas Dicabuli 3 Pemuda

oleh -

JOMBANG – Tiga pemuda di Kabupaten Jombang berhasil diringkus oleh unit perlindungan perempuan dan anak satuan reserse kriminal Polres Jombang akibat mencabuli LS (13) Salah satu pelajar di Kecamatan Kudu Kabupaten Jombang.

Identitas ketiga pelaku Yakni Julio Chandra Kristianto (18) dan Muhammad Dwi Arifai keduanya warga Desa Kedungbogo, Kecamatan Ngusikan Kabupaten Jombang serta Elfa Nurmansyah warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang, Ajun Komisaris Polisi, Azi pratas guspitu mengatakan, awal mula penangkapan terhadap ketiga pelaku yakni atas dasar laporan orang tua korban yang tidak terima lantaran anaknya dicabuli oleh Para pelaku.

“Berbekal laporan tersebut pada tanggal 30 Juli unit perlindungan perempuan dan anak satreskrim Polres Jombang segera melakukan penangkapan terhadap ketika orang pelaku,”Ujarnya saat persrilis di Halaman Satreskrim Polres Jombang. Senin 12 Agustus 2019.

Dari hasil pemeriksaan terhadap para pelaku, sebelum dilakukan pencabulan, para pelaku mencekoki korban dengan miras sehingga korban mabuk dan tak sadarkan diri. Setelah korban tak sadarkan diri para pelaku mencabuli korban bergiliran di sebuah area persawahan yang ada di Desa Kedungdowo Kecamatan ngusikan Kabupaten Jombang.

“Korban dan pelaku, sebelum berangkat janjian di sebuah warung wi-fi, Kemudian korban diajak pelaku sebuah yang ada di area persawahan Disana korban dicekoki miras serta dalam keadaan setengah sadar kemudian korban dicabuli,”Jelasnya.

Setelah puas melakukan aksi tindakan cabul, para pelalu tidak langsung mengantar pulang korban, namun terlebih dahulu di ajak ke rumah salah satu pelaku yakni Rivai sesampainya di rumah tersebut korban dijemput saudaranya dan Diajak pulang ke rumah.

“Para pelaku terancam pasal 82 undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 perubahan atas undang-undang Republik Indonesia nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan ancaman pidana penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara,”Pungkasnya.