Silarurahmi dengan Insan Pers, Polres Jombang Gelar Piramida

JOMBANG: Kepolisian Resort Jombang Menggelar silaturahmi antara kepolisian dengan organisasi profesi wartawan yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Jombang dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). Acara yang dikemas dengan tema “Ngopi Bareng Bersama Media (Piramida)” tersebut menjadi ajang silaturahmi dan diskusi.

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat mengatakan, acara Piramida merupakan tindak lanjut dari intruksi Kapolda Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta agar polres jajaran berdiskusi terkait berbagai hal yang ada di masyarakat.

“Sebagai implementasi dari perintah pimpinan serta sebagai sarana silaturahmi kepada rekan-rekan media,”ujarnya dalam sambutannya di ruang Jombang Comand Center Polres Jombang. Jumat, 28 Januari 2022.

Baca Juga  Polda Jatim Grebek Lokasi Penyedia Hiburan Tarian Bugil di Tulungagung

Selain itu, Dengan adanya acara Piramida, pihaknya berharap agar mendapatkan banyak masukan terkait dengan situasi Kamtibmas, tentang masalah sosial, masalah hukum, dan perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

“Komunikasi sebagai jalan koreksi, dengan kerjasama yang baik maka terbangun sebuah keberhasilan, saya juga sampaikan kepada polsek jajaran untuk tidak alergi dengan kritikan yang membangun, selama demi kebaikan ya silahkan saja,”Imbuhnya.

Selanjutnya, Orang Nomor satu di Polres Jombang juga berpesan, agar agenda Piramida dapat terus berlangsung dikemudian hari. “Nanti juga dikosepkan diskusi tentang apa dan bagaimana solusinya, semoga dapat berlangsung di bulan-bulan mendatang,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: