Sepeda Motor Milik Hasin Terbakar di Pinggir Jalan Kabupaten Sumenep

oleh -

SUMENEP- Sungguh apes menimpa H. Hasin, warga Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. Pasalnya, motor yang dia kendarai tiba-tiba mati mendadak.

Pria berumur sekitar 60 tahun itu berencana hendak melakukan perjalanan dari rumahnya. Namun sayang, setelah sampai di Jalan Raya tiba-tiba motor yang dikendarai mati.

Hasin sempat menghidupkan motornya tersebut. Berulang kali dia kick stater kendaraannya. Namun, ketika untuk kesekian kalinya tiba-tiba motornya tersebut mengeluarkan asap.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, peristiwa berawal pada saat korban, Hasin sedang naik sepeda motor dari rumahnya yang berada di Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah, menuju ke Pasar Desa Pasongsongan.

“Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban mesinnya mendadak mati persis di timur jembatan sungai pandi di Jalan Raya Desa Ambunten Tengah,” katanya.

“Kemudian korban berusaha menstater berulangkali, hingga akhirnya terjadi percikan api dan dengan cepat membakar sepeda motor milik korban,” jelasnya.

Beruntung dalam insiden tersebut, korban sempat menjauh hingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Namun, korban mengalami kerugian yang ditaksir sekitar 3 juta rupiah,” tandasnya. VIN