Seorang Wanita Lolos Dari Maut, Saat Mobil Yang Ditumpangi Terbalik

oleh -
Mobil Honda BR-V Terbalik Dan Terjebur Ke Sawah, Setelah Disruduk Truk Tronton_
Mobil Honda BR-V Terbalik Dan Terjebur Ke Sawah, Setelah Disruduk Truk Tronton_

JOMBANG-Seorang wanita paruh baya bersama anaknya lolos dari maut ketika mobil yang dikendarainya disruduk truk tronton di jalan raya Dusun Kalangan, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan – Jombang, Rabu (12/12/2018).

Peristiwa bermula sekira pukul 13:45 Wib, ketika itu mobil Honda BR-V dengan nopol L 1004 YV, yang dikemudikan Asmaul Khomariyah (30), warga perum regency, Dusun/Desa Sengon, Kecamatan Jombang, berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Saat di TKP, Asmaul hendak mendahului truk tronton ber nopol S 9488 UP dengan muatan bahan aspal yang ada di depannya yang dikemudikan Suminto (53) asal Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar – Mojokerto.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Polres Jombang menuturkan. Dikarenakan ceroboh, saat ia mendahului truk tersebut, dari depan muncul sepeda motor. Sehingga korban banting setir ke kiri.

“Korban kurang hati – hati dan ceroboh saat mendahului truk didepannya. Ketika dari arah berlawanan terdapat sebuah sepeda motor, korban akhirnya panik sehingga bantir setir ke kiri namun mobil korban masih mengenai truk yang didahului” ucapnya.

“Mobil korban mengalami kerusakan parah karena terbalik dan tercebur ke lahan persawahan” imbuhnya.

Petugas yang datang ke lokasi segera melakukan evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, korban bersama anaknya hanya mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Jombang.

Akibat insiden tersebut, lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan dikarenakan banyaknya pengendara yang berhenti ingin melihat. Usai dilakukan olah tkp, petugas segera mengevakuasi bangkai mobil yang terbalik.