Sempat Viral, Pelaku Begal Payudara di Sumenep Diringkus

Sumenep: Pelaku begal payudara yang sempat viral di Sumenep, Jawa Timur, kini telah diamankan oleh petugas. Dia adalah AF (22) warga Dusun Pundi, Desa Mandala, Kecamatan Rubaru.

Video viral begal payudara tersebut bermula pada 21 Juni lalu, saat itu Bunga (bukan nama sebenarnya) berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Namun sesampainya di Jalan di Desa Giring, Kecamatan Manding, ada seorang laki-laki yang mengikutinya.

Diketahui juga oleh Bunga bahwa lelaki tersebut menggunakan sepeda motor warna abu-abu kombinasi hitam.

Sesampainya dilokasi kejadian, lelaki tersebut mendekat kemudian hendak menyalip motor yang dikendarai oleh Bunga.

“Namun tiba-tiba pada saat bersampingan, tangan lelaki itu meremas payudara milik korban dan langsung melarikan diri dengan motornya,” kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Merasa trauma dan tak ingin kejadian itu terjadi lagi, Bunga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manding yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga  Beredar Permohonan Dana DPK Sumenep Mau Rakor ke Solo, Pengamat Pendidikan Ngaku Kecewa

“Kami kemudian melakukan penyelidikan atas laporan ini,” jelasnya.

Dari beberapa ciri dan keterangan korban, polisi kemudian melakukan penyelidikan terhadap AF hingga pada akhirnya AF diamankan di Desa Aeng Merah Kecamatan Batuputih.

Dari terlapor berhasil diamankan Barang Bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi warna abu-abu dengan plat nomer M-4957-XD dan 1 buah baju warna merah serta sarung warna hijau yang digunakan pada saat melakukan begal payudara. Selanjutnya terlapor diamankan ke Polres Sumenep untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya terlapor dijerat pasal 281 KUHP dan atau pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: