Sempat Viral, Ini Yang Dialami Polisi Perazia Mertua Di Bojonegoro

oleh -

BOJONEGORO – Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli memberikan penghargaan kepada seorang anggota Sat Lantas Polres Bojonegoro atas aksi profesionalnya dalam menjalankan tugas. Rabu (11/09/2019).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka Parmono, yang sempat viral di media sosial karena telah menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap bapak mertuanya sendiri dalam razia Operasi Patuh Semeru 2019.

“Penghargaan diberikan lantaran yang bersangkutan dengan tanggung jawab dan profesional telah melaksanakan tugasnya sesuai Standar Operasional Prosedure (SOP), tanpa memandang siapa yang dihadapi,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat memimpin Apel pemberian Reward.

Selain itu, Kapolres berharap agar aksi Bripka Parmono dapat menjadi Pioneer untuk semua anggota dimanapun bertugas.

“Hal yang biasanya menjadi tantangan dan dilema, namun bisa dihadapi dengan profesional serta tidak ada perlakuan yang berbeda, meskipun yang dihadapi adalah keluarga,” terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa satu hal yang membuatnya salut adalah sikap balance antara profesionalisme kerja dan rasa hormat pada orang tua yang dimiliki oleh Bripka Parmono.

“Sebelum melakukan pemeriksaan, Bripka Parmono terlebih dahulu mencium tangan mertuanya sebagai tanda hormat,” pungkasnya.