Semangat Ramadhan, Golkar Jombang Bagikan Ratusan Takjil

JOMBANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jombang membagikan ratusan makanan berbuka puasa (Takjil) kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan KH Wahid Hasym Jombang, tepatnya didepan Kantor DPD Partai Golkar setempat.

Pantauan dilokasi, kegiatan berbagai takjil tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Andik Basuki Rahmad serta jajaran pengurus partai golkar Kabupaten Jombang, Serta anggota Legislatif dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Pembagian takjil dilakukan setiap dua hari sekali sebanyak 200 takjil kepada pengendara dan masyarkat disekitar kantor DPD,”ujar Ketua Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jombang, Andik Basuki Rahmad saat ditemui disela-sela acara pembagian takjil. Sabtu, 9 April 2022.

Ia menambahkan, agenda pembagian takjil tersebut ditujukan untuk mengajak seluruh pengurus partai agar selalu berbagi kepada sesama terutama selama bulan suci ramadhan.

Baca Juga  Idul Adha, DPD Golkar Jombang Bagikan 600 Paket Daging

“Ini bulan baik, mangka dari itu mari kita terus untuk fastabiqul khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Kami tidak akan membatasi kader untuk beramal dan memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk melakukan kebaikan,”Imbuhnya.

Masih menurut Andik, Selama bulan suci ramadha selain agenda bagi-bagi takjil, DPD Golkar juga melaksanakan berbagai agenda lain diantaranya, Tadarus Bersama Kader, Buka Bersama Kader serta Nuzulul qur’an.

“Untuk kegiatan Tadarus juga kita fokuskan di Masjid Al Amal DPD Partai Gollar, sedangkan kegiatan lain diluar kantor dan langsung bersinggungan dengan masyarakat,”Pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: