Sekjen PSI Yakin Bisa Tembus Parliamentary Threshold

oleh -

JEMBER-Kunjungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ke Kabupaten Jember, untuk mendekatkan diri pada konstituen sehingga dapat meningkatkan elektabilitas PSI dalam perpolitikan nasional. Hal ini disampaikan Sekertaris Jendral (Sekjen) PSI Raja Juli Antoni saat kunjungan ke Pasar Tanjung, Rabu (30/1/2019).

Raja Juli mengatakan, Jember merupakan salah satu lumbung suara dan patutnya PSI hadir untuk menyerap aspirasi masyarakat, agar apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa terlaksanaka.

“Maka penting untuk melakukan kunjungan ke bawah untuk serap aspirasi dan apa yang dimau dari masyarakat,” kata Raja.

Menurutnya, kepercayaan masyarakat terhadap PSI ini bisa dilihat dari meningkatnya elektabilitas partai yang dikeluarkan sejumlah lembaga survei yang kredibel seperti charta politika. Hasil survei PSI berada di angka 1.5-2.9 persen dengan margin error hanya 3 persen.

“Dengan data lembaga survei dapat dilihat kalau ini menunjukan bahwa PSI bisa menembus parliamentary threshold 4 persen, yang sudah ditetapkan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, masih terus menarik simpatik masyarakat dengan mengusung anti korupsi dan anti intoleransi. Terlebih lagi, pihaknya meminta kepada seluruh kader PSI untuk mempererat solidaritasnya.

Editor : Nurul Arifin

Tentang Penulis: ANGGA MILANISTI

Gambar Gravatar
Angga Jember