Sekda Bondowoso : 16 Proyek di Bondowoso terindikasi bermasalah.

oleh -

Bondowoso: Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, Syaifullah mengungkapkan ada 16 proyek di Kabupaten Bondowoso terindikasi bermasalah. Hal tersebut berdasarkan data dari Inspektorat wilayah setempat.

“Dari ke 16 projek tersebut, kita akan lakukan pembinaan, mulai dari pemanggilan CV serta Pimpronya, agar diperbaiki sesuai dengan spesifikasi, karena di kota kecil seperti Bondowoso ini proyeknya harus betul-betul berkualitas,”Uajrnya kepada awak media, Senin 25 November 2019.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pembinaan mental, yakni mulai dari dengan regulasi. Kedua, bekerja dengan benar dan cara terakir yakni dengan sanksi.

“Kalau tidak bisa dilakukan dengan pembinaan mental maka saya akan minta BPK (badan pengawas keuangan) agar memeriksa dengan baik” sambung pria kelahiran asli Bondowoso ini.

Saat disinggung perihal tempat dak pelaksana proyek, Sekda Bondowoso enggan memberikan penjelasan secara detail mengenai proyek-ptoyek yang dinilainya bermasalah, namun pihaknya bersama inspektortat Bondowoso akan turun langsung kelapangan untuk meninjau pekerjaan proyek-proyek tersebut.(Noe)