Sebelum Pelantikan, Calon Anggota DPRD PPP ‘Sowan’ ke Makam Mbah Wahab

oleh -
Anggota Dari Fraksi PPP Saat Ziarah Ke Makam KH. Abdul Wahab Hasbulloh
Anggota Dari Fraksi PPP Saat Ziarah Ke Makam KH. Abdul Wahab Hasbulloh

JOMBANG-Sebelum dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jombang, seluruh calon yang terpilih pada Pemilu 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), melakukan ziarah ke makam pendiri dan penggerak Nahdlotul Ulama (NU), KH. Abdul Wahab Hasbulloh di Ponpes Tambak Beras – Jombang, Rabu (21/08/2019).

Dengan mengenakan jas hitam dan didampingi oleh pasangannya masing – masing serta keluarga, ke tujuh anggota tersebut terlihat sangat khusuk saat membaca do’a tahlil di hadapan makam Mbah Wahab.

Farid Al Farisi, salah satu anggota menuturkan, mengawali pelantikan anggota dewan dengan ziarah ke makam KH. Abdul Wahab Hasbulloh, karena ingin membawa Jombang ke arah yang lebih baik lagi.

“Beliau merupakan simbol dari PPP, makanya kami berkomitmen di makam beliau untuk betul – betul berkhidmat di partai ini dan juga untuk masyarakat Jombang,” ucapnya.

“Mudah – mudahan dengan komitmen ini, kita betul – betul membawa perubahan serta bisa membawa Jombang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Usai melakukan ziarah, rombongan calon dewan dari PPP, bergegas meninggalkan lokasi makam dan menuju ke Gedung DPRD Kabupaten Jombang. Mereka adalah Farid al Farisi, Junita Erma Zakiyah, Sunardi Yasin, Didit, Ifadhotul Hasanah, Fakhiril Aflah dan Lutfi Kurniawan.