Satlantas Polres Jombang Petakan Jalan Berlubang, Ini Daftar Lokasinya

oleh -

JOMBANG – Satuan Lalu Lintas Polres Jombang memetakan jalan berlubang yang ada di wilayahnya, untuk memberikan informasi kepada para pengendara agar berhati-hati karena lokasi tersebut rawan kecelakaan.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, dengan pemetaan jalan berlubang akan terpetakan kawasan rawan kecelakaan.

“Jalan berlubang berdasarkan hasil pemetaan kami, untuk wilayah barat berada di area Stasiun Jombang ke barat hingga Simpang Ngrandu. Sedangkan wilayah Timur berada di Kecamatan Mojoagung,” ujarnya saat ditemui di Kantor Satlantas Polres Jombang.

Untuk Wilayah Barat, Sulaiman menyebutkan jalan berlubang berada disepanjang Jalan Brigjen Kertato hingga Terminal Lama Jombang.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada para pengendara yang melintas di kawasan tersebut, untuk hati – hati ketika melintas, serta lebih meningkatkan kewaspadaan,” imbuhnya.

Usai melakukan pemetaan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait yakni dengan pemasangan papan imbauan atau poster rawan kecekalaan lalulintas.

“Dengan adanya banner dan papan imbauan tersebut, diharapkan mampu menekan angka kecelakaan lalulintas yang ada diakibatkan jalan berlubang,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Saefullah