Satlantas Polres Jombang Bagikan Paket Lebaran Kepada Korban Laka ditengah Pandemi

oleh -

JOMBANG: Satlantas Polres Jombang membagikan paket lebaran kepada para korban kecelakaan lalu lintas di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kasatlantas Polres Jombang, AKP A. Risky menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban Kecelakaan Lalulintas serta sebagai bentuk aplikasi dari program Program Polantas Lawan Covid-19, Peduli Komunitas Korban Laka Lantas.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini mampu meringankan beban dari para korban laka, apalagi ditengah suasana Pandemi Covid-19,”Ujarnya saat ditemui disela-sela Kegiatan. Senin 18 Mei 2020.

Ia menambahkan, Paket lebaran yang diberikan langsung kepada para korban kecelakaan yang dalam kondisi luka berat hingga mengalami cacat permanen atau tetap. Selain itu pihaknya juga memberikan paket sembako untuk ahli waris korban kecelakaan yang meninggal dunia.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Jombang untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas dalam kehidupan, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Keselamatan Untuk Kemanusiaan,”Imbuhnya.

Masih menurut perwira berpangkat balok tiga di pundaknya ini, dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihaknya meminta agar kepada warga masyarakat Kabupaten Jombang untuk tetap di rumah dan tidak berpergian ke luar rumah jika tidak terpaksa.

“Jika memang harus keluar rumah, patuhi protokol kesehatan, misalnya dengan menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus covid- 19,”Pungkasnya.

NOE