Samsul diringkus polisi usai bacok tetangganya

oleh -

SUMENEP: Samsul Arifin Warga Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa, Sumenep berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sumenep setelah sempat kabur usai melakukan pembacokan terhadap Muhaimin yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

“Pelaku berhasil kita amankan di Dusun Bajudan, Desa Kalinganyar, Kecamatan Arjasa seteah sebelumya sempat buron,”Ujar Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.  Selasa, 21 Januari 2020.

Ia menambahkan, kronologi kejadian bermula saat Korban yang sedang tiduran diteras rumahnya, tiba-tiba pelaku datang dan membacok dengan menggunakan sebilah pedang. “Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi didapati aksi tersebut dilakukan saat korban sedang tiduran sendirian, tiba-tiba pelaku datang dan langsung membabi buta membacok korban yang mengenai kepala korban bagian samping,”Imbuhnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan, tepatnya diatas telinga dengan panjang robek sekitar 8 cm, luka robek pada pipi kanan tepatnya lurus didepan telinga kanan.

“Pelaku saat ini sudah berada di Mapolres Sumenep guna proses lebih lanjut, pelaku akan di jerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman penjara paling lama lima tahun,”Pungkasnya.(Noe)