Samapta Polres Jombang Amankan Ratusan Liter Arak Di Warung

oleh -

JOMBANG – Warung milik Eny Puspitasari (30) Dusun Pulo Kulon gang dahlia Desa Pulo lor, Kecamatan Jombang,  Jombang Jawa Timur, di razia Satuan Samapta Polres Jombang.

Warung yang ternyata menjual ratusan liter minuman keras jenis arak berhasil ditemukan.

 Ratusan liter arak tersebut dikemas dalam 120 botol, masing-masing botol beirisi 1,5 liter, dengan total 180 liter arak Putih, dan siap edar.

Hasil razia diutarakan oleh Kasat Samapta Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan, Penggerebekan ini dilakukan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait adanya warung yang memperjual belikan minuman keras. Anggota langsung meluncur ke lokasi yang dituju sesuai dengan laporan dari masyarakat.

“Setelah sampai dilokasi benar saja kita amankan 10 dos berisi minuman keras jenis arak siap edar,”Ujarnya saat ditemui di Kantornya. Kamis (7/2/2019).

Setelah mendapatkan barang bukti jenis arak, anggota samapta langsung mengangkut ratusan liter arak putih tersebut menggunakan mobil patroli untuk menuju ke Mapolres Jombang.

“Selain itu pejual juga kita amankan untuk melalukan proses lebih lanjut,”Imbuhnya.

Barang bukti berupa ratusan arak putih langsung dimaksukan dalam gudang polres jombang, dan Penjual akan ditindak dengan tindak pidana ringan.

Editor.  :  Rusmiyanto