Safari Ramadhan, Pj Bupati Sampang Salurkan Bantuan untuk Masjid

oleh -
Pj Bupati sampang Jonathan Judyanto saat memberikan bantuan buku rekening uang tunai Rp 10 juta pada takmir masjid Alfalah (Junaidi/Kabarjatim)

SAMPANG-Safari Ramadhan 1439 H, bersama Pj Bupati Sampang Jonathan Judyanto dengan forkopimda dimasjid Al falah Dusun Danan, Desa Pacangga’an, Kecamatan Pangarengan mendapat sambutan positif dari warga sekitar, Senin (21/05/18).

Takmir masjid Al falah Moh Sariyadi mengaku bangga sekaligus berterimakasih pada Bupati dan Forkopimda Sampang yang telah menempatkan masjid Al-falah sebagai tempat safari Ramadhan tahun 2018 ini.

“Selaku takmir masjid Al-falah kami sangat bangga dengan bupati yang telah menjadikan masjid kami sebagai tempat safari romadhan tahun ini” ucapnya. Kemudian Pj Bupati Sampang memberikan bantuan langsung uang tunai yang berbentuk buku rekening sebesar Rp 10 juta rupiah, dan berpesan pada takmir agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid” pesannya.

Selanjutnya Jonathan Judyanto mengatakan senang sekali dengan suasana ramadhan ini karena bisa bersilaturrahim dengan forpimda dan warga sampang dan berharap ke depan lebih baik.

“Dengan kegiatan ramadhan ini kami berharap bisa lebih baik dari hari kemarin dan menjadi orang-orang yang beruntung” ujarnya.

Kemudian ia buka bersama (buber) dan berdiskusi dengan warga setempat seputar pembangunan desa dan kabupaten sampang, ia didampingi oleh kapolres sampang, dandim 0828, dan sejumlah pejabat lainnya untuk menjawab semua pertanyaan dari warga desa pacangga’an kecamatan pangarengan. @VIN